Hatrick Liga Pelajar, Mansyur: Ini Capaian Luar Biasa

Kota Bima, Kahaba.- MAN 2 Kota Bima mencatat sejarah baru pada turnamen sepakbola tingkat pelajar SMA, SMK dan MA sederajat tingkat Kota Bima. Final antara klub MAN 2 A dan MAN 2 B kemarin melengkapi koleksi juara selama tiga tahun terakhir.

Klub MAN 2 Kota Bima saat foto bersama. Foto: Eric

“Alhamdulillah ini sungguh diluar dugaan kami, karena mengingat tim yang bertanding mempunyai kemampuan yang sama,” ujar Kepala MAN 2 Kota Bima, Mansyur (18/12).

Mantan kepala MAN 1 Kota Bima itu menyebutkan, keberhasilan tersebut tentu bukan sebuah capaian yang mudah. Karena lebih dahulu siswanya harus bekerja keras, berlatih setiap hari untuk menguasai teknik dan ketahanan fisik.

“Hasil latihan selama ini terbukti, kami berhasil meraih predikat juara dan mencatatkan hatrick liga pelajar tingkat Kota Bima,” katanya.

Maka dari itu, atas keberhasilan mencatatkan sejarah itu, timnya akan terus berupaya mempertahankan predikat juara. Tentu dengan tetap menjaga kekompakkan dan disiplin dalam berlatih.

Sementara itu Plt Sekda Kota Bima H.Syamsuddin mengucapkan selamat kepada MAN 2 Kota Bima, yang telah berhasil menjadi juara dengan mengalahkan rekan satu sekolah.

“Apa yang diraih tim MAN 2 Kota Bima semoga dapat memotivasi sekolah lain untuk mengembangkan kemampuan dalam dunia olahraga,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *