Olah Raga

Hatrick Liga Pelajar, Mansyur: Ini Capaian Luar Biasa

242
×

Hatrick Liga Pelajar, Mansyur: Ini Capaian Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- MAN 2 Kota Bima mencatat sejarah baru pada turnamen sepakbola tingkat pelajar SMA, SMK dan MA sederajat tingkat Kota Bima. Final antara klub MAN 2 A dan MAN 2 B kemarin melengkapi koleksi juara selama tiga tahun terakhir.

Hatrick Liga Pelajar, Mansyur: Ini Capaian Luar Biasa - Kabar Harian Bima
Klub MAN 2 Kota Bima saat foto bersama. Foto: Eric

“Alhamdulillah ini sungguh diluar dugaan kami, karena mengingat tim yang bertanding mempunyai kemampuan yang sama,” ujar Kepala MAN 2 Kota Bima, Mansyur (18/12).

Hatrick Liga Pelajar, Mansyur: Ini Capaian Luar Biasa - Kabar Harian Bima

Mantan kepala MAN 1 Kota Bima itu menyebutkan, keberhasilan tersebut tentu bukan sebuah capaian yang mudah. Karena lebih dahulu siswanya harus bekerja keras, berlatih setiap hari untuk menguasai teknik dan ketahanan fisik.

“Hasil latihan selama ini terbukti, kami berhasil meraih predikat juara dan mencatatkan hatrick liga pelajar tingkat Kota Bima,” katanya.

Maka dari itu, atas keberhasilan mencatatkan sejarah itu, timnya akan terus berupaya mempertahankan predikat juara. Tentu dengan tetap menjaga kekompakkan dan disiplin dalam berlatih.

Sementara itu Plt Sekda Kota Bima H.Syamsuddin mengucapkan selamat kepada MAN 2 Kota Bima, yang telah berhasil menjadi juara dengan mengalahkan rekan satu sekolah.

“Apa yang diraih tim MAN 2 Kota Bima semoga dapat memotivasi sekolah lain untuk mengembangkan kemampuan dalam dunia olahraga,” tandasnya.

*Kahaba-04