POMSTI Adakan Lomba Voli dan Futsal

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Olahraga Mahasiswa STIE Bima (POMSTI) mengadakan lomba Voli dan Futsal tingkat Mahasiswa se-STIE Bima. Kegiatan direncanakan akan digelar selama 2 pekan, dimulai Senin (18/12/) lalu.

Pertandingan Futsal yang digelar POMSTI. Foto: Dok STIE Bima

Wakil Ketua III STIE Bima Kamaluddin mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan seluruh perwakilan kelas tiap semester. Masing-masing kelas mengirim 2 tim. 1 tim untuk Futsal dan satu tim untuk Voli.

“Untuk turnamen Futsal diikuti mahasiswa. Sementara tim Voli terdiri dari 2 mahasiswa dan 4 mahasiswi,” ujarnya.

Tidak hanya mahasiswa kata Dedy, sapaan akrabnya, dosen juga ikut ambil bagian untuk menunjukan kebolehan pada lomba tersebut. Dosen diberi jatah untuk mengikutsertakan 1 tim Voli dan 1 tim untuk Futsal.

Diakuinya, POMSTI menghajatkan kegaiatan ini untuk silaturahim, memperkokoh persatuan dan persaudaraan dalam wadah keluarga besar STIE Bima. Untuk itu, saat mendampingi Technical Meeting, Dedy menegaskan agar mental kesatria ditanamkan dalam olahraga tersebut. Karena menang kalah itu biasa.

“Saya sudah tegaskan, kegiatan ini adalah kegiatan yang melahirkan tawa. Bukan saling sikut,” bebernya.

Ia menambahkan, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan tim saat berhasil memenangkan lomba tersebut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *