Olah Raga

Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bima Dilantik

249
×

Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bima Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi NTB Agus Sukmayadi melantik dan mengukuhkan pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFKot) Bima masa bhakti 2017-2021, di Bima Tirta Selasa (26/12). Ketua KONI Kota Bima H A Rahman H Abidin dan perwakilan ketua dan pengurus club Futsal se-Kota Bima hadir mengikuti acara tersebut.

Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bima Dilantik - Kabar Harian Bima
Foto bersama pengurus AFKot Bima dengan Ketua KONI Kota Bima. Foto: Eric

A Rahman menyampaikan selamat atas terbentuknya pengurus AFKot Bima. Tugas telah menanti, melatih atlet Futsal agar kedepan meraih hasil yang membanggakan.

Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bima Dilantik - Kabar Harian Bima

Ia juga meminta para pengurus untuk segera melakukan rapat kerja. Melaksanakan program prioritas untuk membina sehingga melahirkan bakat dan bibit baru Futsal.

“Penyelenggaraan Porprov NTB dilaksanakan tahun depan. Segera lakukan langkah cepat dengan berbagai kegiatan. Agar terjaring atlet profesional yang akan dipersiapkan dalam menghadapi tournament tersebut,” pintanya.

Sementara itu Ketua AFKot Bima terpilih Iman Suryo Wibowo mengungkapkan, usai dilantik dirinya beserta jajaran akan melakukan rapat kerja terlebih dahulu dan membuat program kerja serta merancang sejumlah agenda untuk menjemput prestasi.

Sebagai program awal, maka direncanakan digelar lomba futsal tingkat pelajar se-Kota Bima. Guna menjaring atlet berbakat dan profesional. Sehingga saat pelaksanaan Porprov NTB, Kota Bima memiliki atlet yang siap bertanding.

“Untuk mewujudkan ini semua. Maka saya membutuhkan kerjasama dari semua pihak, terutama Pemerintah Kota Bima. Kami bekerja sebagai satu tim, yang kompak, disiplin dan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” inginnya.

*Kahaba-04