Pengurus PSTI Kota Bima Dikukuhkan

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi NTB H Mohammad Rum resmi mengukuhkan jajaran pengurus  PSTI Kota Bima periode 2018-2022, Jumat (12/1) di Gedung KONI Kota Bima.

Pelantikan Pengurus PSTI Kota Bima. Foto: Eric

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dispora NTB Hj Husnanidiaty Nurdin, Ketua PSTI NTB H Mohammad Rum, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Alwi Yasin, serta jajaran pengurus baru cabang olahraga PSTI.

“Kepada pengurus baru yang dilantik dapat mengemban tugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab,” ujar Ketua PSTI NTB H Mohammad Rum.

Setelah melantik pengurus baru ini, maka dengan sendirinya diminta untuk segera mencari dan mempersiapkan atlet terbaik untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan. Agar pengembangan kemampuan olahraga sepak takraw sejak dini dapat dilaksanakan, mengingat 2 tahun mendatang akan menghadapi PON di Provinsi Papua.

“Cepat bekerja, bergerak bergerilya mencari atlet berbakat dan lakukan pembinaan secara intens. 2 tahun yang akan datang kita bisa berusaha maksimal menyumbang emas yang lebih banyak untuk NTB,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Koni Kota Bima H Alwi Yasin menambahkan, akan bekerja maksimal bersama jajaran pengurus PSTI. Mencari bibit atlet yang bagus, agar bisa diberikan pembinaan dan pelatihan secara rutin.

“Amanah PSTI NTB akan dijalankan dengan sungguh-sungguh, demi memajukan cabor sepak takraw. Kami sebagai pengurus KONI akan tetap memantau dan mengawasi kinerja PSTI Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-04    

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *