Olah Raga

Pengurus PSTI Kota Bima Dikukuhkan

229
×

Pengurus PSTI Kota Bima Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi NTB H Mohammad Rum resmi mengukuhkan jajaran pengurus  PSTI Kota Bima periode 2018-2022, Jumat (12/1) di Gedung KONI Kota Bima.

Pengurus PSTI Kota Bima Dikukuhkan - Kabar Harian Bima
Pelantikan Pengurus PSTI Kota Bima. Foto: Eric

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dispora NTB Hj Husnanidiaty Nurdin, Ketua PSTI NTB H Mohammad Rum, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Alwi Yasin, serta jajaran pengurus baru cabang olahraga PSTI.

Pengurus PSTI Kota Bima Dikukuhkan - Kabar Harian Bima

“Kepada pengurus baru yang dilantik dapat mengemban tugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab,” ujar Ketua PSTI NTB H Mohammad Rum.

Setelah melantik pengurus baru ini, maka dengan sendirinya diminta untuk segera mencari dan mempersiapkan atlet terbaik untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan. Agar pengembangan kemampuan olahraga sepak takraw sejak dini dapat dilaksanakan, mengingat 2 tahun mendatang akan menghadapi PON di Provinsi Papua.

“Cepat bekerja, bergerak bergerilya mencari atlet berbakat dan lakukan pembinaan secara intens. 2 tahun yang akan datang kita bisa berusaha maksimal menyumbang emas yang lebih banyak untuk NTB,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Koni Kota Bima H Alwi Yasin menambahkan, akan bekerja maksimal bersama jajaran pengurus PSTI. Mencari bibit atlet yang bagus, agar bisa diberikan pembinaan dan pelatihan secara rutin.

“Amanah PSTI NTB akan dijalankan dengan sungguh-sungguh, demi memajukan cabor sepak takraw. Kami sebagai pengurus KONI akan tetap memantau dan mengawasi kinerja PSTI Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-04