Tim Voli Putra-Putri MAN 1 Juara di Turnamen STIE Cup

Kota Bima, Kahaba.- Luar biasa yang diraih tim bola voli putra dan putri MAN 1 Kota Bima. Mereka masing – masing berhasil meraih juara I pada laga final turnamen voli STIE Bima Cup 2018 yang gelar di halaman kampus setempat, Sabtu (17/2).

Laga Voli saat turnamen Bola Voli STIE Bima Cup. Foto: Eric

Keberhasilan mengawinkan gelar tersebut setelah pada partai puncak tim bola voli putri mengalahkan tim bola voli MAN 2 Kota Bima, dengan skor meyakinkan 3-0 (25-20, 25-13 dan 25-18). Sedangkan tim bola voli putra mengalahkan SMAN 1 Woha Kabupaten Bima dengan skor yang sama 3-0 (25-17, 25-22 dan 25-18).

“Allhamdulillah, gelar juara ini kami persembahkan untuk sekolah dan Kemenag Kota Bima yang selalu memberikan dukungan selama lomba berlangsung,” ujar pelatih Tim Bola Voli putra dan putri MAN 1 Kota Bima, Jauharial Ma’ruf.

Menurut pria yang akrab disapa Angga itu, meraih juara I untuk kategori putra dan putri tentu sangat membanggakan. Karena sudah kali kedua timnya mampu mengawinkan gelar lomba bola voli, setelah pada dua tahun sebelumnya melakukannya dalam ajang HAB Kemenag.

“Ini prestasi luar biasa dan sangat bersejarah. Untuk itu kami sangat bangga atas raihan serta kerja keras siswa yang selama lomba berlangsung tidak sedikitpun mengendorkan stamina,” katanya.

Apalagi sebelum lomba dilaksanakan, timnya berlatih keras hampir setiap hari. Baik itu latihan taktik di sekolah, serta latihan fisik di pantai kolo.

“Hasil ini pantas kami dapatkan, karena sebelumnya telah berlatih dengan keras,” tandasnya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Kota Bima H Syahruddin mengaku terharu sekaligus bangga atas torehan prestasi siswanya. Karena menurutnya, lomba yang diikuti se-Pulau Sumbawa tersebut diikuti perwakilan sekolah terkuat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim bola voli, yang telah berjuang hingga paratai final dan meraih gelar juara. Tetap semangat, dan terus tingkatkan prestasi karena kedepan masih banyak event yang akan kalian ikuti,” tambahnya.

*Kahana-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *