Lanjutan Gala Siswa, SMPN 2 Tahan Imbang SMPN 1

Kota Bima, Kahaba.- Lanjutan Gala Siswa tingkat SMP mempertemukan SMPN 1 melawan SMPN 2 Kota Bima. Pertandingan digelar di Stadion Manggemaci, Kamis (3/5) berjalan sengit. Meskipun pada akhirnya skor imbang 0-0.

Klub SMPN 2 foto bersama dengan Klub SMPN 1. Foto: Eric

Pada babak pertama, ritme pertandingan berjalan pelan. Tampak kedua tim hanya memainkan di areal tengah pertahanan. Namun pada menit ke-9, justeru SMPN 1 Kota Bima langsung melakukan serangan melalui penyerang Adam (11) yang mendapat umpan terobosan dari gelandang Fadlin (17).

Namun sayang, peluang emas tersebut tidak mampu dieksekusi dengan baik oleh Adam. Bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang SMPN 2 yang di kawal Taufikurahman (20).

Mendapat serangan kejutan, SMPN 2 yang dimotori gelandang lincah Muhammad Rahman (8) mencoba membangun serangan bersama penyerang sayap Rifqi (6). Kelihaian 2 pemain tersebut mengecoh pemain belakang SMPN 1 yang di kawal Juliansyah (3). Tapi sayang berhasil digagalkan dengan pertahanan yang kokoh, hingga pada akhirnya babak I berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak ke-II, SMPN 1 kembali mengambil inisiatif serangan. Tepat di menit ke-48 umpan lambung dari pemain belakang Fadlin (17) mengarah tepat pada penyerang M Waris (10). Namun sayang, tembakan luar kotak penalti tersebut masih melebar tipis sudut kiri gawang.

Hingga akhir pertandingan, ke dua tim silih berganti melakukan serangan. Tapi karena kedua penjaga gawang tersebut tampil luar biasa, akhirnya memaksa skor akhir imbang 0-0.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, SMPN 12 mengalahkan SMPN 5 Kota Bima dengan skor 2-0. Dengan begitu untuk sementara pemuncak klasemen di tempati SMPN 12 dengan poin 3. Lalu diikuti SMPN 1 dan 2 dengan poin 1 dan posisi ke-4 ditempati SMPN 5 Kota Bima.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *