Olah Raga

Turnamen KORPRI Cup Segera Digelar

289
×

Turnamen KORPRI Cup Segera Digelar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Guna menjalin silaturahim dan memupuk rasa persaudaraan antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam waktu dekat Pemerintah Kota Bima melalui pengurus KORPRI akan menggelar turnamen Sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Turnamen KORPRI Cup Segera Digelar - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Sekretaris KORPRI Kota Bima Syarif Rustaman mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan HUT KORPRI ke-47.

Turnamen KORPRI Cup Segera Digelar - Kabar Harian Bima

“Inshaa Allah turnamen sepakbola antar OPD akan kami gelar akhir Agustus,” katanya, Rabu (8/8).

Untuk mempersiapkan segala perangkat dan keperluan lomba, pihaknya dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan OPD. Kemudian mulai menyusun kepanitiaan lomba, agar dapat segera menyusun jadwal kegiatan. Seperti technical meeting hingga teknik pelaksanaan mulai dan berakhirnya lomba.

“Pekan depan panitia dipastikan dapat terbentuk, dan mulai menyusun teknis penyelenggaraan lomba serta mensosialisasikan kepada setiap OPD,” katanya.

Syarif mengungkapkan, tujuan digelar lomba sepakbola tersebut selain wadah silaturahim, juga penyaluran hobi ASN lingkup Pemerintah Kota Bima. Tidak hanya itu, agar jajaran ASN dan pegawai bisa sehat jasmani dan rohani.

*Kahaba-04