Turnamen KORPRI Cup Segera Digelar

Kota Bima, Kahaba.- Guna menjalin silaturahim dan memupuk rasa persaudaraan antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam waktu dekat Pemerintah Kota Bima melalui pengurus KORPRI akan menggelar turnamen Sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ilustrasi

Sekretaris KORPRI Kota Bima Syarif Rustaman mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan HUT KORPRI ke-47.

“Inshaa Allah turnamen sepakbola antar OPD akan kami gelar akhir Agustus,” katanya, Rabu (8/8).

Untuk mempersiapkan segala perangkat dan keperluan lomba, pihaknya dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan OPD. Kemudian mulai menyusun kepanitiaan lomba, agar dapat segera menyusun jadwal kegiatan. Seperti technical meeting hingga teknik pelaksanaan mulai dan berakhirnya lomba.

“Pekan depan panitia dipastikan dapat terbentuk, dan mulai menyusun teknis penyelenggaraan lomba serta mensosialisasikan kepada setiap OPD,” katanya.

Syarif mengungkapkan, tujuan digelar lomba sepakbola tersebut selain wadah silaturahim, juga penyaluran hobi ASN lingkup Pemerintah Kota Bima. Tidak hanya itu, agar jajaran ASN dan pegawai bisa sehat jasmani dan rohani.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *