Peringati HUT Ke-73, Brimob Bima Adakan Sepak Bola Se-Pulau Sumbawa

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingari HUT ke-73, Brimob Kompi Pelopor A Bima akan menggelar pertandingan Sepak Bola se Pulau Sumbawa. Pertandingan itu mengangkat tema “Bersama PSSI Kota Bima, Brimob Polri Membangun Kemitraan dengan Memasyarakatkan Sepak Bola untuk Mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif”.

Ilustrasi

“Surat rekomendasi dari PSSI Kota Bima sudah dikeluarkan, kami akan membuka pendaftatan mulai tanggal 24 September sampai tanggal 14 Oktober 2018,” ujar Ketua Panitia Dedi Supriadi, Senin (17/9).

Kata Dedi, pihaknya tidak membatasi jumlah klub yang ingin mendaftar. Biaya pendaftaran per klub sebesar Rp 2 juta. Jika tidak ada halangan, pembukaan rencananya akan dimulai tanggal 17 Oktober di Lapangan Bola Brimob Kota Bima.

“Klub yang ingin mendaftar bisa langsung ke sekretariat Teratai FC Brimob di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima atau menghubungi contac person Adnan WA 082247635145 dan Ardiansyah 082339644454,” sebutnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *