Persiapan Porprov, Asosiasi Futsal Kota Bima Hadirkan Pelatih Nasional

Kota Bima, Kahaba.- Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB akan digelar pada tanggal 9 Desember 2018 mendatang di Mataram. Salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang dilombakan yakni Futsal. Kota Bima akan turut mengambil bagian untuk mengirim tim futsal dalam ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi tersebut.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Bima Iman Surio Wibowo saat jumpa pers di Lapangan Futsal Ulet Jaya. Foto: Deno

Untuk memantapkan persiapan Tim Futsal Kota Bima, rencananya Asosiasi Futsal Kota Bima akan menghadirkan pelatih futsal nasional dari Jakarta Pena Dutabara untuk melatih para pemain.

Pelatih berkompeten tersebut sengaja didatangkan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan sekaligus strategi kepada para pemain Futsal Kota Bima yang akan mengikuti Porprov nanti.

“Saya sengaja hadirkan Pena Dutabara untuk memberikan spirit, semangat dan keahlian bermain futsal pada pemain futsal Kota Bima yang ikut Porprov nanti agar bisa menjadi juara,” kata Ketua Asosiasi Futsal Kota Bima Iman Surio Wibowo saat jumpa pers di Lapangan Futsal Ulet Jaya, Rabu (19/9) sore.

Iman berharap semua pihak memberikan dukungan pada para pemain futsal Kota Bima agar bisa memberikan yang terbaik dalam kejuaraan Porprov nanti. Para pemain juga diminta untuk tetap semangat menyiapkan diri dan giat berlatih meningkatkan kualitas permainan.

“Surat resmi dari KONI NTB sudah keluar dan Porprov akan diselenggarakan di Mataram pada tanggal 9 Desember,” jelasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *