Drama Adu Pinalti, STKIP Taman Siswa Juara di Turnamen Fajar Cup dan Bupati Cup

Kabupaten Bima, Kahaba.- Partai final Bupati Cup dan Fajar Cup tahun 2018 mempertemukan club Fajar B berhadapan dengan klub STKIP Taman Siswa Bima, Rabu sore (17/10).

Penyerahan Piala Juara 1 Kepada STKIP Taman Siswa Bima di Turnamen Fajar Cup dan Bupati Cup. Foto: Yadien

Pertandingan 2 club itu berjalan lancar dan aman. Jual beli serangan terjadi sejak babak pertama. Hingga akhirnya, klub STKIP Taman Siswa Bima berhasil merubah kebuntuan menjadi 1-0 pada menit ke 16.27.

Setelah itu, pertandingan kembali menegangkan. Beberapa kali peluang mencetak gol didapat oleh club Fajar B. Namun tidak mampu menyarangkan bola ke gawang STKIP Taman Siswa hingga turun minum.

Pada babak kedua, klub Fajar B terus menggempur. Akhirnya, gawang klub STKIP Taman Siswa Bima kebobolan 1 gol lewat tendangan pojok pada pertengahan babak kedua. Skor menjadi 1-1.

Skor imbang bertahan hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam drama adu pinalti klub Fajar B terpaksa harus mengakui kemenangan STKIP Taman Siswa Bima setelah dengan skor 4-5.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri bersama Jenateke dan Kapolres Bima ikut hadir menyaksikan sekaligus menutup turnamen Fajar Cup dan Bupati Cup 2018.

Bupati Bima mengatakan, dirinya bangga kepada seluruh masyarakat Desa Tambe yang telah menjadi tuan rumah yang baik.

“Ini tidak akan terselenggara dengan baik tanpa adanya fukungan masyarakat,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada klub STKIP Taman Siswa Bima yang berhasil menjadi juara.

“Selamat juga kepada club Fajar B yang berhasil menjadi juara 2,” ucapnya.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi kerja keras panitia beserta keamanan yang telah menyelenggarakan dan mengawal turnamen tersebut, sejak dibuka hingga pertandingan final dan penutupan.

Dirinya berharap, semoga dengan adanya event-event olahraga yang rutin digelar, masyarakat akan semakin sadar dan semangat untuk hidup sehat.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *