Persekobi Akan Berlaga di Piala Gubernur

Kota Bima, Kahaba.- Kesebelasan asal Kota Bima, Persekobi akan berlaga di turnamen “perang bintang” Star Ball Gubernur Cup di Lombok Timur selama enam hari, yakni pada tanggal 22 – 27 Desember 2012. Keberangkatan tim dilepas secara resmi oleh Asisten I Setda Kota Bima, Syahrullah, MH hari Kamis (20/12/2012) lalu

Ilustrasi

Ilustrasi

Dalam sambutan pelepasan kontingen, Syahrullah mengatakan, 22 orang pemain yang dilepas tersebut merupakan duta olahraga sepakbola dari Kota Bima, dan akan berjuang untuk meraih yang terbaik dalam turnamen itu.

Ia sangat berharap agar kontingen bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas, karena juara bukanlah segala-galanya.  “Kepada pemain juga diharapkan bisa mematuhi arahan pelatih, terutama kedisiplinan. Karena disiplin merupakan kunci kesuksesan,” katanya.

Di tempat yang sama, Manager Persekobi Junaidin mengatakan, 22 orang pemain tersebut merupakan hasil seleksi turnamen Walikota Cup antar Kelurahan se-Kota Bima. Dari hasil Walikota cup, terpilih sebanyak 22 orang yang akan berlaga di Lombok Timur. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *