Persekobi Berhasil Rebut Tiket Final Gubernur Cup

Mataram, Kahaba.- Ada kabar baik datang dari  dunia sepakbola, Persekobi yang tengah berlaga di kompetisi sepakbola Piala Bintang Gubernur Cup di Kabupaten Lombok Timur berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan KSB dan Persebi.

Ilustrasi

Ilustrasi

Sementara itu, Siang ini (27/12/2012) pukul 14.00 Wita akan berlangsung pertandingan antara PS mataram melawan PS Lotim, yang  pemenangnya kemudian akan menjadi lawan Persekobi di Final pada pukul Sore ini pukul 15.30 wita.

Manager Persekobi, Hairul Raisidin mengatakan, selama dua kali bertanding, Persekobi menjalani laga yang sangat berat. Namun berhasil dilalui hingga berhasil meraih tiket final.  Pada pertandingan pertama Persekobi berhasil mengandaskan perlawanan PS KSB dengan hasil akhir 1-0. Sedang di laga kedua, Persekobi mengungguli Persebi dengan dramatis setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan pinalti dengan skor hasilnya 4-3.

“Menghadapi final nanti sore, persiapan sudah matang, pemain diminta untuk menjaga stamina. Kemudian diharapkan mampu bermain cantik dan indh di tonton,” kata Hairul.

Selain mempersiapkan timnya untuk berlaga, kepada masyarakat Kota Bima tak lupa ia meminta doa dan dukungan agar pada babak  final nanti Persekobi mampu  meraih juara.

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *