Kabar Bima

Dandi Cabut Laporan Terhadap BRI

224
×

Dandi Cabut Laporan Terhadap BRI

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Laporan Dandi ke pihak Polres Bima Kota terkait dengan rekrutmen calon pegawai BRI Cabang Bima rupanya berujung. Selasa (30/7/13), pelapor menarik kembali laporannya sebelum polisi memulai pemeriksaan.

Aksi unjukrasa FPPD di depan kantor BRI Cabang Bima
Aksi unjukrasa FPPD di depan kantor BRI Cabang Bima Selasa (30/7) kemarin.

Kaur Reskrim Polrest Bima Kota, IPTU. M. Yamin yang ditemui di ruangannya mengonfirmasi, laporan terhadap salah satu bank nasional atas perbuatan tidak menyenangkan itu telah dicabut oleh Dandy sendiri.

Dandi Cabut Laporan Terhadap BRI - Kabar Harian Bima

Yamin mengungkapkan, jajarannya memang belum melakukan pemanggilan terhadap terlapor. “Jadi perkara tersebut sudah kami hentikan seiring dengan pencabutan laporan tersebut,” ujarnya.

Saat bertemu dengan petugas, Dandi mencabut laporan itu atas alasan untuk tidak lagi ingin mempermasalahkan perbuatan terlapor atas nama BRI Cabang Bima. Ia juga mengaku sudah berpikir matang-matang, baik saat melakukan pelaporan maupun ketika menariknya kembali.

“Pengakuan Dandy, ia mencabut laporan tidak karena mendapat tekanan dari siapapun,” ujar Yamin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dandi melaporkan Bank BRI Cabang Bima atas delik perbuatan tidak menyenangkan, dimana pihak Bank diduga melakukan pencoretan terhadap nama pelapor dalam rangkaian proses rekrutmen calon pegawai. [BK]