Kabar Bima

‘Bogem Mentah’ Melayang di Wajah Mantan Balon Walikota

293
×

‘Bogem Mentah’ Melayang di Wajah Mantan Balon Walikota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kejadian naas harus dirasakan mantan Bakal Calon (Balon) Walikota Bima, Drs. H. Zakaria. Pasalnya, ketika ingin menagih kembali uang biaya kendaraan politik saat momen Pilkada lalu, yang diambil oleh petinggi partai politik, bukan uang yang di dapat dapat oleh H. Zakaria tapi ‘bogem mentah’ yang melayang di wajah mantan Kepala BKD Kota Bima itu.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kejadian itu berlangsung di Kediaman H. Bobi di Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Selasa Sore, 20 Agustus 2013.

‘Bogem Mentah’ Melayang di Wajah Mantan Balon Walikota - Kabar Harian Bima

Kepada Kahaba di kediamannya, H. Zakaria mengatakan, awalnya, dirinya ingin menagih uang partai ke H. Bobi. Namun, H. Bobi yang juga pengurus teras Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme mengaku uang itu sudah diserahkan ke pengurus wilayah di Mataram.

“Saya menagih uang, namun Saya di pukul oleh H. Bobi di rumahnya,” kata Pengurus teras Gerindra Kota Bima itu.

Sumber Kahaba di Kolo mengatakan, persoalan konflik antara H. Zakaria dan H. Bobi tak begitu heboh karena kejadiannya di rumah H. Bobi (Nama Asli Sidran). Setelah kejadian, suami dari anggota DPRD Kota Bima (Gina Adriani) langsung didatangi mobil patroli kepolisian untuk membawa H. Bobi ke kantor kepolisian. Informasinya, kata Sumber, H. Bobi menolak jemputan polisi dan mengaku akan pergi sendiri ke kantor polisi.

Kejadian ini pun diakui pihak Kepolisian Resort Bima Kota. Kapolres yang dikonfirmasi Kahaba mengatakan benar terjadi penganiayaan antara H. Bobi dan H. Zakaria. “Keduanya saling lapor. H. Bobi di Polsek Asakota, sedangkan H. Zakaria di SPK Polres Bima Kota,” ujar Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, S.IK, SH, Selasa sore (20/8/13). [B/BM]