Kabar Bima

Disetrum Listrik, Pria Paruh Baya Alami Luka Bakar

239
×

Disetrum Listrik, Pria Paruh Baya Alami Luka Bakar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Musibah bisa datang kapan dan dimana saja. Demikian pula yang dialami oleh seorang pria paruh baya, Usman (54) warga Kelurahan Dara RT 05 RW 03 Kota Bima. Saat mengontrol proses pekerjaan bangunan milik Baba Piong di sekitar pasar senggol, pria malang itu tiba-tiba terpental karena diestrum listrik.

Usman (45) mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya karena disetrum listrik saat bekerja
Usman (45) mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya karena disetrum listrik saat bekerja

Akibat kejadian tersebut, Usman mengalami luka bakar disekujur tubuhnya. Tak berselang lama, yang bersangkutan dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan intensif.

Disetrum Listrik, Pria Paruh Baya Alami Luka Bakar - Kabar Harian Bima

Menurut sumber Kahaba, Usman merupakan kepala tukang batu pada pengerjaan bangunan lantai tiga milik baba piong tersebut. Saat dirinya memantau dan mengawasi pekerjaan anak buahnya, sekitar pukul 15.30 wita, tiba-tiba saja badan Usman terpental kedalam gedung tersebut, karena di setrum listrik yang melintas pada bangunan itu.

Untung saja, nyawa pria paruh baya bisa tertolong dengan sigapnya orang-orang yang ada disekitar mengantar Usman ke RSUD Bima. Usman mengalami luka bakar serius, terutama dibagian kaki.

Menurut pengakuan dokter IGD RSUD Bima yang menangani Usman, dr. Ida, korban mengalami luka bakar 45 persen di dada kiri, paha kiri, pantat kiri. “Saat ini Usman masih dirawat intensif di ruangan IGD,” ujarnya. [C]