Kabar Bima

Pengumuman Hasil Tes K2 Diundur

228
×

Pengumuman Hasil Tes K2 Diundur

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba – Rencana Pemerintah mengumumkan hasil tes Kategori 2 (K2) dilakukan secara serentak seluruh Indonesi yakni pada tanggal 3 Desember (Hari ini,red), ternyata ditunda. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun dareah belum menerima surat pemberitahuan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Menpan – RB).

Ilustrasi
Ilustrasi

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Wahid mengatakan, awalnya memang dikabarkan pengumuman akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal tanggal 3 Desember. Namun rencana tersebut batal, karena belum ada kabar dari pemerintah Pusat. “Hingga kini belum ada kabar, sepertinya pengumuman K2 diundur,” katanya, Senin kemarin.

Pengumuman Hasil Tes K2 Diundur - Kabar Harian Bima

Untuk waktu pengumumannya pun, diakuinya belum ada kabar dari Menpan – RB. Namun akan diupayakan pengumuman tersebut akan dilakukan pada Desember tahun ini. “Kami belum dapat surat juga mengenai pengumuman tersebut dilaksanakan kapan,” ujarnya.

Menurut Wahid, untuk media pengumuman, tetap dilakukan di Website Nasional. Kemudian untuk daerah, juga menggunakan Website masing – masing daerah. “Kota Bima, bisa diketahui di website Pemerintah Kota Bima,” sebutnya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak pernah merasa mensosialisasikan pengumuman awalnya pada tanggal 3 Desember. Untuk itu, dirinya meminta kepada peserta K2 untuk sabar menanti, sembari pihaknya menunggu kabar atau surat dari Menpan – RB. *BIN