Kabar Bima

Banjir Hadiah Warnai Peringatan Hari Ibu

227
×

Banjir Hadiah Warnai Peringatan Hari Ibu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Meriahnya peringatan Hari Ibu tidak hanya berkesan bagi seluruh undangan yang hadir di Paruga Nae (Convention Hall), Senin kemarin. Tapi juga bagi beberapa undangan yang hadir.

Ilustrasi
Ilustrasi

Peringatan hari ibu seolah menjadi moment special bagi para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke-85 dan HUT DWP ke-14 Tingkat Kota Bima.

Banjir Hadiah Warnai Peringatan Hari Ibu - Kabar Harian Bima

Dalam lomba membuat Nasi Goreng Kepala BKP2 Ir. Darwis berhasil meraih Juara Pertama. Disusul Kepala Dishub Kominfo H. Achmad Fathoni dan Juara III Ir. Syamsuddin Kepala Dinas Pertanian. Riuh rendah kemeriahan semakin nampak ketika bapak-bapak yang berhasil meraih sepuluh besar kemudian menyerahkan hadiah kepada istri masing-masing sambil menghadiahkan kecupan (cupika-cupiki) kepada sang istri.

Selain  pemenang lomba, juga secara khusus ketua TP PKK Hj. Yani Marlina menyerahkan doorprice kepada beberapa panitia dan pihak yang terlibat langsung dalam persiapan pelaksanaan hari Ibu. Diantaranya adalah Ibu Camat Rasanae Barat Nurjanah, S.Sos untuk kategori Busana termodis, Kabag Humas dan Protokol Drs. Is Fahmin kategori Panitia Dokumentasi dan Publikasi terbaik, Muzamil SE untuk kategori Panitia berdedikasi, B. Qustini sebagai petugas upacara terbaik, dan masih banyak lagi doorprize lainnya. *BIN