Kabar Bima

Pol. PP Lakukan Pembinaan Mental

238
×

Pol. PP Lakukan Pembinaan Mental

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol  PP) Kabupaten Bima di halaman kantor Bupati Bima melakukan pembinaan mental terhadap anggotanya. Kegiatan ini dilaksanakan selama seminggu yang diawasi langsung oleh Kasat Pol. PP mulai Sabtu (28/12).

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasat Pol. PP Kabupaten Bima, Iskandar, SH mengatakan kegiatan ini merupakan pra kegiatan pembinaan mental dan penggemblengan fisik pada para anggotanya. Anggota Pol. PP berjumlah 59 orang ini diharapkan mampu menjadi pengaman sejumlah aset milik Pemerintah Kabupaten Bima. “Pol PP diharapkan mampu memberikan pengamanan terhadap kepala daerah, menjalankan Perda serta menjalankan tugas yang diberikan atasan,” ungkapnya.

Pol. PP Lakukan Pembinaan Mental - Kabar Harian Bima

Kadrin, seorang penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini harus diikuti oleh seluruh anggota satuan Pol. PP.  Ia berharap, dengan pembinaan mental serta penggemblengan fisik ini, kondisi fisik para anggota Pol. PP terlihat bugar dan sehat.

“Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan pada anggota Pol. PP yang merupakan garda terdepan dalam rangka mengamankan aset milik daerah dapat lebih bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang diembannya,” pungkas Kadrin, Sabtu (28/12).

*DEDY