Kabar Bima

Rencana Pengumuman Test K2, Akhir Januari

230
×

Rencana Pengumuman Test K2, Akhir Januari

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kabar pengumuman hasil test K2 yang di helat beberapa bulan lalu akhirnya sudah diketahui. Rencananya, pengumuman tersebut bisa dilihat melalui situs resmi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Menpan – RB) akhir Januari mendatang.

Ilustrasi
Ilustrasi

Menurut pengakuan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa, MH, pihaknya sudah membaca surat yang disampaikan oleh Menpan – RB melalui situs resminya sekitar dua pekan lalu, yang memberitahukan pengumuman hasil test K2. “Di dalam surat tersebut disebutkan pengumuman akan diketahui pada minggu ke empat bulan Januari tahun 2014,” ujarnya, Minggu (5/1/14).

Rencana Pengumuman Test K2, Akhir Januari - Kabar Harian Bima

Ia mengaku, tanggal pengumuman belum dike tahui pasti. Pasalnya, dalam surat tidak disebutkan tanggal berapa pada minggu keempat bulan yang dimaksud. “Yang pasti akhir Januari. Kita tunggu saja,” tuturnya.

Kata dia, di dalam surat tersebut juga disebutkan akan diserahkan oleh pihak Menpan – RB ke seluruh Bupati dan Walikota yang ada di daerah.

Lanjutnya, bagi peserta test K2 Kota Bima ingin mengetahui hasil pengumuman, selain bisa membuka situs resmi Menpan – RB, juga bisa membuka Website Pemerintah Kota Bima. “Nanti Kami akan copy paste hasil pengumuman di situs Menpan – RB untuk di masukan dalam Website Pemerintah Kota Bima,” terangnya.

Ditanya persiapan pihaknya sebelum mengumumkan hasil test K2, Mukhtar mengaku tak ada persiapan khusus. Dirinya hanya berharap semoga jatah kelulusan sebanyak 30 persen secara nasional juga bisa banyak meluluskan peserta K2 asal Kota Bima.

*BIN