Kabar Bima

Wabup: Januari ini Akan Ada Mutasi

204
×

Wabup: Januari ini Akan Ada Mutasi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dilaksanakan mutasi pekan lalu di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, selanjutnya, bulan januari 2014 ini, rencananya akan ada agenda mutasi lagi.

PLT Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd
PLT Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd mengatakan, mengenai mutasi pasti akan ada dalam setiap pemerintahan, termasuk di Pemerintah Kabupaten Bima. “Memang pekan lalu sudah ada pelaksanaan rotasi dan mutasi, dan dipastikan pula, Januari ini akan dilakukan rotasi dan mutasi lagi,” katanya, di kantor DPRD, Senin (6/1).

Wabup: Januari ini Akan Ada Mutasi - Kabar Harian Bima

Katanya, rotasi dan mutasi yang dilakukan, nantinya melingkupi pejabat yang ada di eselon empat, tiga dan dua. ”Bulan ini akan dilakukan, dan tangganya belum dipastikan,” terang Wabup.

Tambahnya, pelaksanaan rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa. Dalam rangka penyegaran dan memaksimalkan peranan pegawai dalam pemerintahan demi memberikan pelayanan  yang prima kepada masyarakat serta dalam mensukseskan program pembangunan yang ada. ”Ini dilakukan sesuai kebutuhan pemerintah, termasuk mengisi jabatan yang masih kosong,” jelas Syafru usai menghadiri rapat bersama anggota DPRD Kabupaten Bima. *DEDY