Kabar Bima

419 Honorer Kota Bima Lulus CPNS

207
×

419 Honorer Kota Bima Lulus CPNS

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bima dipastikan akan meningkat. Ini menyusul diumumkannya kelulusan 419 orang tenaga honorer kategori dua (K2) yang lulus dalam ujian Calon Pegawai Negeri Sipil oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) pada hari Kamis (13/2) kemarin.

Ilustrasi
CPNS Kota Bima dari tenaga honorer K2 diumumkan.

Berdasarkan penelusuran Kahaba pada dokumen pengumuman yang dipublikasikan melalui website resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Panselnas menetapkan 419 orang CPNS Kota Bima dari jalur K2. Dengan demikian, dari 2.317 orang tenaga honorer K2 Kota Bima hanya 17,9 persen diantaranya yang berhak untuk melaksanakan pemberkasan untuk mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

419 Honorer Kota Bima Lulus CPNS - Kabar Harian Bima

Pengumuman yang dipublikasikan pada sekitar pukul 16.00 Wita itu tentunya telah dinantikan oleh seluruh tenaga honorer yang telah melaksanakan tes pada 3 November 2013 yang lalu. Pasalnya pengumuman sempat ditunda beberapa kali oleh pusat sehingga membuat sebagian perserta ujian kecewa.

Sementara itu, bagi untuk Kabupaten Bima, nama honorer K2 yang lolos menjadi CPNS hingga hari Jumat (14/2) pukul 11.00 belum juga diumumkan. Untuk mengetahui kelulusan peserta tes CPNS K2 dapat diakses melalui cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id*ARIEF