Kabar Bima

Triyato Akan Jalani Sidang Ade Charge

232
×

Triyato Akan Jalani Sidang Ade Charge

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima – Kahaba,- Senin (17/5) pekan depan, terdakwa kasus dugaan korupsi anggaran dua pondok Pesantren di Kecamatan Wera yang juga mantan Bendahara PT. Pos Indonesia Cabang Bima, Triyatmo akan menjalani sidang Ade Charge (Saksi yang meringankan terdakwa).

Ilustrasi
Ilustrasi

Menurut Kajari Raba Bima melalui Kasi Intelejen Lalu Muhammad Rasid, SH MH pada sidang Ade Gharge nanti akan dihadirkan saksi-saksi yang akan meringankan terdakwa, seperti pihak- Pos Cabang Bima.”Setelah siding Ade Charge, selanjutnya akan dijadwalkan sidang dengan agenda pembacaan terdakwa sekaligus dengan pembacaan tuntutan terhadap terdakwa,”jelasnya.

Triyato Akan Jalani Sidang Ade Charge - Kabar Harian Bima

Apakah kasus tersebut bisa selesai hingga bulan Juni 2014 mendatang? Ia tidak bisa berjanji untuk menyelesaikannya hingga putusan dalam waktu dekat. Namun apabila agenda sidang kasus itu tidak mempunyai penundaan dalam proses, maka ia menjamin kasus tersebut akan diselesaikan awal bulan Juni mendatang.”Kalau tidak ada halangan, kasus ini akan cepat selesai,” katanya.

Dia pun berharap, semoga jadwal sidang tidak mengalami perubahan. Sebab, jika ada perubahan jadwal sidang atau penundaan sidang, tentu akan memperlambat proses penyelesaiannya. (Teta)