Kabar Bima

Dua Saksi Pembunuhan Agus, Masih Bungkam

203
×

Dua Saksi Pembunuhan Agus, Masih Bungkam

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Motif pembunuhan sadis menimpa Agus (20) warga Desa Waduroka di Pelabuhan Desa Rompo, Senin (9/6) masih belum jelas, Dua saksi pembunuhan diperiksa ternyata masih bungkam.

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH
Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH

Kedua saki kunci tersebut MK (20) merupakan rekan korban yang berada didekatnya saat kejadian serta H. Tholib (45) warga setempat.

Dua Saksi Pembunuhan Agus, Masih Bungkam - Kabar Harian Bima

Kapolsek Langgudu, IPDA. Juanda mengatakan, perkembangan kasus pembunuhan Agus masih dalam tahap lidik. Mengenai motif, pun belum bisa didapat. Pasalnya dua saksi kunci yang melihat langsung kejadian itu masih bungkam.

Menurut dia, saksi sepertinya masih trauma atas kejadian tersebut. Apalagi terjadi didepan mereka dan melihat langsung aksi pembantaian dilakukan para pelaku.

Juanda menjelaskan, saat dimintai keterangan, keduanya seolah membisu. Untuk itu, saat ini pihaknya tidak bisa berbuat banyak apalagi berjanji untuk mengungkap kasus itu. “Saya tidak bisa berjanji, akan tetapi penyelidikan akan tetap dituntaskan.” tuturnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Didik Harianto, SH mengaku saat ini kasus pembunuhan Agus masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. “Saksi kemungkinan akan bertambah. agar bisa mempermudah proses penyelidikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaku membunuh korban diduga menggunakan senjata tajam dan menggunakan kendaraan motor dengan helm tertutup.

*DEDY