Kabar Bima

Bonus Rp 1,5 Miliar untuk Juara Umum Porprov

243
×

Bonus Rp 1,5 Miliar untuk Juara Umum Porprov

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memantik semangat dan gigih berjuang atlet untuk meraih yang terbaik di Porprov, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin berjanji akan menyiapkan bonus miliaran rupiah.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Jika mampu meraih hasil yang terbaik dan kelaur sebagai juara umum pada Porprov tahun ini, kami siapkan bonus sebesar Rp 1,5 miliar,” janjinya saat melepas Kontingen Kota Bima, Kamis (12/6) kemarin di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima.

Bonus Rp 1,5 Miliar untuk Juara Umum Porprov - Kabar Harian Bima

Ia memastikan, Pemerintah Kota Bima akan menepati janji tersebut jika Kontingen Kota Bima mampu menorehkan prestasi gemilang sebagai juara umum.

“Pemerintah Kota Bima tidak akan pelit memberikan bonus bagi yang berprestasi,” katanya.

Keinginan pemberian bonus tersebut, diakuinya, setelah pihaknya meminta persetejuan pimpinan dewan yang juga hadir mengikuti acara pelepasan kontingen.

“Tidak ada kata nomor dua bagi Kota Bima. Harus nomor satu,” sesumbarnya, memompa semangat atlet.

Jika ingin meraih bonus, lanjutnya, maka beri yang terbaik bagi daerah dan tunjukan prestasi gemilang. Meraih itu, menurutnya tentu harus didasari nilai sportifitas yang tinggi,

“Kita tunjukan etika berolahraga yang baik kepada daerah lain. Kita bertanding untuk persahabatan, bertanding untuk kemenangan dan bertanding untuk prestasi,“ tuturnya penuh semangat .

*BIN