Kabar Bima

PLN Bantu Pembangunan Masjid Kolo

222
×

PLN Bantu Pembangunan Masjid Kolo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4 Jum’at (3/7) memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 35 juta untuk pembangunan Masjid di Kelurahan Kolo Kota Bima.

PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4, Efendi. Foto: Bin
PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4, Efendi. Foto: Bin

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh manajer PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4, Efendi usai sholat Jum’at didepan masyarakat setempat.

PLN Bantu Pembangunan Masjid Kolo - Kabar Harian Bima

Pada wartawan Efendi mengaku program bantuan pada masyarakat bukan kali ini saja dilakukan pihaknya. Sebelumnya, juga pernah melakukan hal yang sama pada bidang pendidikan maupun kemasyarakatan seperti nelayan, pelatihan perbengkelan dan lampu jalan.

Kata dia, untuk saat ini, bantuan bagi pembangunan masjid di Kelurahan Kolo merupakan sebuah komitmen PT. PLN bagi pengembangan kegiatan keagamaan. “Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Selain di Bima, ditambahkannya, di wilayah Sumbawa juga diberikan bantuan buku disejumlah sekolah. “Karena wilayah kerja kita di Pulau Sumbawa, program bantuan direncanakan akan terus diberikan guna membantu masyarakat,” tambahnya.

*DEDY