Kabar Bima

Atlet Porprov Terima Bonus dari Pemkot

302
×

Atlet Porprov Terima Bonus dari Pemkot

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menepati janjinya untuk memberikan bonus pada seluruh atlet penyumbang medali saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Juni lalu.

Ilustrasi
Ilustrasi

Pemberian Bonus yang digelar di Aula Kantor Walikota Bima itu, Kamis (24/7) Pemerintah menggelontorkan anggaran sebanyak Rp 754 juta.

Atlet Porprov Terima Bonus dari Pemkot - Kabar Harian Bima

Pemberian bonus untuk 122 atlet dan manajer secara simbolis disampaikan Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE yang juga Ketua KONI Kota Bima. Atlet yang menyumbang medali emas diberikan bonus Rp sebanyak Rp 10 Juta, Perak sebanyak Rp 5 Juta dan Perunggu Rp 2,5 juta.

Wawali dalam sambutannya mengatakan, meski Kota Bima pada perhelatan Porprov turun peringkat dari dua ke peringkat keempat, namun ia tetap menyampaikan rasa bangga dan terima kasih pada seluruh atlet, manajer maupun pengurus cabor.

Perjuangan seluruh perangkat yang terlibat dalam meraih prestasi diakuinya sudah maksimal. Kedepan ia berharap bisa lebih maksimal lagi, agar menjadi yang terbaik dan meraih juara umum.

Kepada atlet ia juga berharap bonus tersebut bisa bermanfaat, dan bisa untuk member semangat tinggi untuk terus berprestasi. “Jangan liat jumlahnya,” katanya.

Berdasarkan data akhir perhelatan Porprov, Kota Bima meraih medali emas sebanyak 32, perak sebanyak 32 dan perunggu 52. Sementara Cabor yang paling banyak memberikan sumbangsih yakni Silat dan Atletik.

*DEDY