Kabar Bima

Ratusan Warga Hadiri Pemakaman Ardiansyah

207
×

Ratusan Warga Hadiri Pemakaman Ardiansyah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ardiansyah (27) warga Desa Cenggu Kecamatan Belo, yang tewas saat peristiwa bentrok dengan Desa Nisa, Senin (4/8) akhirnya dimakamkan. Ratusan warga mengantar kepergian korban yang dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Suasana pemakaman Ardiansyah. Foto: Erde
Suasana pemakaman Ardiansyah. Foto: Erde

Pemakaman korban tersebut diiringi isak tangis sang istri, Ika Trisasmita Mayangsari. Wanita satu anak itu jatuh pingsan saat jenazah suami tercinta ditandu memasuki pemakaman.

Ratusan Warga Hadiri Pemakaman Ardiansyah - Kabar Harian Bima

Tak lama berselang, Ika kembali sadar dan menguatkan diri. Menyaksikan kepergian sang suami untuk selama – lamanya. Karena rasa cinta yang dalam, dan isak tangis yang tak tertahankan, Ika pun kembali roboh dan jatuh pingsang sebelum mengakhiri proses pemakaman.

Atas musibah itu, pihak keluarga dan warga setempat berharap Kepolisian bisa segera menangkap pelaku penembakan korban. Mereka juga mendesak agar pelaku bisa dihukum setimpal sesuai dengan perbuatannya.

Terlihat hadir saat acara pemakaman, Bupati Bima, Sekda Kabupaten Bima serta jajaran, Kapolres Bima Kabupaten dan Dandim 1608 Bima. Kehadiran orang nomor satu di Bima itu ikut menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban.

*ERDE