Kabar Bima

Mabuk, Pemuda Diduga Perkosa dan Aniaya Perempuan

304
×

Mabuk, Pemuda Diduga Perkosa dan Aniaya Perempuan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengaruh alkohol memang acapkali mengarahkan seseorang untuk melakukan tindak kejahatan. Seperti halnya yang terjadi di Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Sabtu (2/8) lalu. Karena mabuk, FA Pemuda usia 20 Tahun itu tega memperkosa dan menganiaya seorang perempuan AA (20 tahun).

Ilustrasi
Ilustrasi

Ulah FA mengundang reaksi dari keluarga dan kerabat korban. Tidak terima AA diperlakukan seperti itu, sehari setelah kejadian keluarga dan warga sekitar, melakukan pengerusakan dan pembongkaran rumah pelaku.

Mabuk, Pemuda Diduga Perkosa dan Aniaya Perempuan - Kabar Harian Bima

Alasan warga setempat, mereka tidak menghendaki pelaku yang juga pengangguran itu tinggal di di Kelurahan yang dimaksud, karena sangat meresahkan masyarakat dan sering berbuat onar.

Informasi yang diperoleh Kahaba, kejadian pemerkosaan dan penganiayaan yang menimpa ibu rumah tangga itu terjadi sekitar pukul 23.00 WITA.

Berawal saat korban yang juga satu lingkungan dengan pelaku, masuk kedalam rumahnya dan berbaring istirahat. Sekitar pukul 23.30 WITA, korban keluar dari kamar tidurnya untuk buang air kecil, namun tiba – tiba pelaku dalam keadaan mabuk langsung masuk dan menarik korban kemudian melancarkan aksi bejatnya.

Sesaat kemudian pelaku pun pergi, lalu kembali mengancam dan menganiaya korban menggunakan batu. AA yang tidak bisa melawan mengalami luka robek pada bagian kepala.

Kaur Bin Ops Polres Bima Kota, IPDA. Subagyo yang dihubungi, Selasa (6/8) membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini kasusnya tengah diproses. “Sejumlah saksi sudah kita periksa. Sementara pelaku melarikan diri,” ujarnya.

*BIN