Kabar Bima

12 Anggota Sindikat Curanmor Ditangkap

248
×

12 Anggota Sindikat Curanmor Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Malam ini, Kamis (21/8) sebanyak 12 orang anggota sindikat pencurian sepeda motor (Curanmor) ditangkap tim Buser Polres Bima Kota.

Enam dari 12 anggota sindikat curanmor setelah diinterogasi. enam orang lainnya, tengah dilakukan pengembangan. Foto: Bin
Enam dari 12 anggota sindikat curanmor setelah diinterogasi. enam orang lainnya, tengah dilakukan pengembangan. Foto: Bin

Selain pelaku, Polisi juga mengamankan sebanyak delapan unit sepeda motor berbagi jenis dan empat kunci T.

12 Anggota Sindikat Curanmor Ditangkap - Kabar Harian Bima

12 orang yang didominasi anak dibawah umur itu ditangkap dari lokasi yang berbeda – beda. Setelah melakukan pengejaran awal di Jalan Soekarno – Hatta, lima orang pertama berhasil dibekuk, sekitar pukul 21.00 WITA.

Polisi kemudian melakukan pengembangan, dan dilokasi yang berbeda – beda Polisi berhasil menangkap sebanyak tujuh orang pelaku.

Aparat pun masih terus lakukan pengejaran, karena kemungkinan pelaku masih banyak. Begitu juga sepeda motor, infonya ada puluhan motor.

Pantauan Kahaba, setelah diinterogasi, beberapa orang pelaku dibawa keluar menggunakan sepeda motor polisi. Untuk dilakukan pengembangan. Karena pelaku menyebutkan masih ada sepeda motor yang tersimpan di tempat tinggal mereka.

Benar saja, setelah kembali pelaku yang dijaga ketat aparat membawa serta motor hasil curiannya. Demikian pula pelaku lain. “Total yang baru kami amankan sekitar delapan motor, dan 12 pelaku,” ujar Polisi disela – sela interogasi.

Ditanya lebih jauh, ia mengaku belum bisa memberikan keterangan lengkap. Karena bukan kewenangannya.

“Besok saja mas, tunggu Kasat Reskrim. Besok kasus ini pasti digelar. Tapi yang pasti ini sindikat yang meresahkan masyarakat Kota Bima,” katanya.

*BIN