Kabar Bima

Kota Bima Masih Tunggu Formasi CPNSD

198
×

Kota Bima Masih Tunggu Formasi CPNSD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jika Kabupaten Bima sudah menerima formasi dan jurusan CPNSD tahun 2014 beberapa pekan lalu, namun hingga saat ini Pemerintah Kota Bima belum juga menerima kabar formasi dari Menpan – RB.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Tidak hanya di Kota Bima yang belum terima formasi dan jurusan CPNSD tahun ini, masih ada empat Kota dan Kabupaten di NTB yang juga belum terima,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa MH, Selasa (26/8).

Kota Bima Masih Tunggu Formasi CPNSD - Kabar Harian Bima

Ia menyebutkan, Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi NTB yang sudah terima formasi dan jurusan masing – masing Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Kabupaten Lombok Barat.

Sementara yang belum, lanjutnya Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara, Kota Mataram dan Kota Bima. “Tetap batas pendaftaran peserta nanti dilakukan dua minggu setelah pengumuman dan Menpan – RB,” jelasnya.

Mukhtar mengaku hingga kini Kita tetap koordinasi dengan Pemerintah Pusat, tapi jawaban yang diterima akan segera dikabarkan dalam waktu. “Kita tunggu saja,” katanya.

*BIN