Kabar Bima

Pemilukada Kabupaten Bima, PAN ‘Pasif’

225
×

Pemilukada Kabupaten Bima, PAN ‘Pasif’

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kendati nama ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima acapkali disebut sebagai kandidat kuat pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2015 mendatang, namun hingga kini partai bergambar matahari itu masih pasif.

Ketua DPC PAN Kab. Bima Adi Mahyudi
Ketua DPC PAN Kab. Bima Adi Mahyudi

Ketua DPC PAN Kabupaten Bima Adi Mahyudi yang dihubungi pun tidak banyak berkomentar. Hanya saja ia memberi isyarat, jika partainya nanti akan menjadi kompetitor perhelatan lima tahunan tersebut.

Pemilukada Kabupaten Bima, PAN ‘Pasif’ - Kabar Harian Bima

“Kami belum menggelar rapat atau pertemuan internal soal Pemilukada Kabupaten Bima, semua masih adem ayem,” katanya, Selasa (26/8).

Demikian pula dengan komunikasi politik dengan partai lain, diakuinya belum dilakukan. Namun agenda itu tetap akan dilaksanakan. “Komunikasi politik dengan partai lain tinggal menunggu waktu yang tepat saja,” ujarnya.

Untuk calon lain yang mendaftar di partai nya pun, lanjut Wakil ketua DPRD Kabupaten Bima itu, belum ada. Tapi pihaknya tetap akan membuka peluang untuk calon eksternal yang hendak meminang PAN.

Ditanya dirinya yang disebut – sebut bakal maju menggunakan PAN, pria berkumis itu hanya memjawab datar. “Kita tunggu saja,” ucapnya dengan senyum.

*BIN