Kabar Bima

Polda NTB Janji Tuntaskan Kasus Penembakan Polisi

835
×

Polda NTB Janji Tuntaskan Kasus Penembakan Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kabid Humas Polda NTB, AKBP. M. Suryo Saputro, SIK berjanji akan menuntaskan tiga kasus penembakan polisi di Bima. Meski hingga kini status kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP. M. Suryo Saputro, SIK
Kabid Humas Polda NTB, AKBP. M. Suryo Saputro, SIK

“Insyaallah kita akan tuntaskan kasus penembakan polisi. Namun, kami juga membutuhkan bantuan informasi dari masyarakat,” katanya, via seluller, Kamis (4/9).

Polda NTB Janji Tuntaskan Kasus Penembakan Polisi - Kabar Harian Bima

Menurutnya, untuk kasus penembakan IPTU. Abdul Salam, saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Kita terus melakukan proses kasus ini hingga tuntas, hanya saja butuh waktu untuk mencari tahu siapa pelaku penembakan,” ujarnya.

Mengenai kabar Polisi sudah mengantongi sejumlah nama pelaku, Suryo mengaku belum mengetahui hal itu. “Itu informasi tidak benar. Kita akan mempublikasikan jika nama pelaku sudah dikantongi. Berikan kami waktu, untuk mengungkap kasus ini,” tuturnya.

Sementara penembakan sebelumnya yang menimpa dua orang polisi, Bripka. M. Yamin dan IPDA. Hanafi, diakuinya masih dalam proses. “Kasus ini sudah ditangani Polda NTB dan dibantu Polres Bima Kota dan Polres Bima Kabupaten, yang bersentuhan langsung dengan insiden tersebut,” tambahnya.

*Teta