Kabar Bima

Syafrudin – Ady, Sepakat Maju Bersama

326
×

Syafrudin – Ady, Sepakat Maju Bersama

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Silahturahim politik Ketua DPC PAN Kabupaten Bima Adi Mahyudi di kediaman Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, Kamis (4/9) pukul 20.00 WITA, sekaligus menjadi sarana diumumkannya mereka berdua maju sebagai calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima pada Pemilukada Kabupaten Bima 2015 mendatang.

H. Syafrudin HM. Nur, MPd dan Adi Mahyudi resmi berpasangan untuk Pemilukada Kabupaten Bima. Foto: Bin
H. Syafrudin HM. Nur, MPd dan Adi Mahyudi resmi berpasangan untuk Pemilukada Kabupaten Bima. Foto: Bin

Dalam sambutannya, Adi Mahyudi mengaku, silahturahim politik itu merupakan kunjungan kembali dirinya dengan jajaran PAN Kabupaten Bima, setelah dikunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bima, itu dikediamannya.

Syafrudin – Ady, Sepakat Maju Bersama - Kabar Harian Bima

Kata dia, sebagai Ketua DPC PAN Kabupaten Bima, dirinya mendapatmandat dari kaderuntuk melakukan konsultasi politik dengan Partai politik, agar menemukan satu kerangka progress pembangunan di Kabupaten Bima, kearah yang lebih baik.

“Untuk itu, kami berharap doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bima, agar kami berdua bisa bersama – sama membangun daerah ini, lebioh baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Syafruddin mengaku, dirinya dan Ady sudah sepakat untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Bima untuk lima tahun kedepan.

“Saya dan Ady ingin melanjutkan perjuangan ini. Tentu, kami berdua hanya sebatas menyampaikan, Tapi Allah lah yang menentukan. Harapan kmi, hajatan ini bisa didukung dan dioakan bersama,” pintanya.

Menurut Syafrudin, dirinya dan Ady sudah disatukan untuk maju sebagai kandidat pada Pemilukada Kabupaten Bima Tahun 2015 – 2020. Dirinya pun sebagai orang yang dibesarkan PAN, merasa Ady pasangan yang cocok untuk diajak membangun daerah. “Kekuatan ini sudah disatukan, komunikasi politiK juga sudah deal,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk partai yang sudah menjalin komunikasi, selain PAN yakni PKB, PKS, PPP, PBB, Gerindra dan PDIP. “Untuk deklarasi, kami menunggu waktu yang tepat. Yang pasti, kami ingin secepatnya deklarasi,” tambahnya.

*Bin