oleh

Qurais Bantah Dukung Syafrudin – Ady

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pengakuan Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd telah mendapat dukungan dari Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin karena maju bersama Ady Mahyudi pada suksesi Pemilukada Kabupaten Bima (Baca. Syafrudin Ngaku Qurais Dukung Dirinya dan Ady), justru tidak dibenarkan oleh orang nomor satu di Kota Bima itu.

Walikota Bima, HM. Qurais. H. Abidin
Walikota Bima, HM. Qurais. H. Abidin

Saat ditemui Kahaba di halaman Kantor Pemerintah Kota Bima, Qurais malah nampak seperti orang kebingungan saat ditanya soal dukungan kepada pasangan Syafrudin – Ady. “Dukung apa, saya tidak pernah SMS dan memberikan dukungan kepada siapapun,” elaknya, Jumat (5/9)

Kata dia, dirinya hanya senang saja, melihat ada orang silahturahim seperti yang dilakukan Syafrudin dan Ady. “Senang itu bukan berarti mendukung,” tegasnya.

Qurais mengaku, saat acara silahturahim politik di rumah Bupati Bima itu, ia menitip salam dan doa ke salah satu temannya yang mengikuti acara tersebut. “Semua calon yang lain juga saya doa juga,” tuturnya.

Kata dia, sebagai kepala daerah, sangat tidak beretika memihak siapa pun pada Pemilukada daerah lain, Sebagai Ketua Demokrat Kota Bima pun, diakuinya masih menunggu perintah dari DPP.

“Tapi sebagai Pemerintah juga, kita diam. Pun saya sebagai Qurais pribadi, hanya diam saja. Kalau kepala daerah mendukung, berati tidak bagus nanti,” terangnya.

Lalu ditanya tanggapannya soal pasangan Syafrudin – Ady dan Pemilukada Kabupaten Bima, Qurais enggan berkomentar. “No Coment,” tambahnya dan berlalu.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru