Kabar Bima

Hari ini CJH Kabupaten Bima Diberangkatkan

253
×

Hari ini CJH Kabupaten Bima Diberangkatkan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 218 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bima diberangkatkan hari ini, Kamis (11/9). Keberangkatan tamu Allah SWT disebar di tiga titik lokasi, masing–masing di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima, Paruga Nae Woha dan Paruga Nae Bolo.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Seluruh persiapan keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Bima telah siap. Bahkan seluruh perlengkapan dan koper telah dikirim lebih awal ke embarkasi Mataram NTB,” ujar Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kabupaten Bima, Drs H Jakaria.

Hari ini CJH Kabupaten Bima Diberangkatkan - Kabar Harian Bima

Kata dia, waktu keberangkatan sekitar pukul 16.00 WITA, dan Bupati Bima Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd akan melepas secara resmi keberangkatan Jamaah Haji di Paruga Nae Kecamatan Bolo.

Lanjutnya, dari Bima CJH tiba di Embarkasi Jum’at (12/9), kemudian diterbangkan dari Bandara Internasional Lombok (BIL) NTB ke Jeddah.

Untuk jumlah CJH, ia menyebutkan totalnya sebanyak 218 orang. Dari jumlah itu, sebanyak dua orang batal berangkat, satu orang meninggal dunia dan satu orang masih sakit dan saat dirawat di Rumah Sakit.

*Abu