Kabar Bima

Rakyat Bima Tunggu Janji Jokowi-JK

306
×

Rakyat Bima Tunggu Janji Jokowi-JK

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Indonesia selama lima tahun kedepan akan dipimpin oleh Presiden dan Wakil presiden terpilih, Jokowi-Jusuf Kalla. Selama itupun, terbesit impian dan harapan seluruh rakyat Indonesia agar Nusantara ini menjadi lebih baik dan lebih sejahterah.

Ilustrasi
Ilustrasi

Rakyat Indonesia yang ada di daerah juga menaruh harapan yang besar. Janji-janji pasangan terpilih selama kampanye juga diharapkan bisa cepat direalisasikan.

Rakyat Bima Tunggu Janji Jokowi-JK - Kabar Harian Bima

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Kabupaten Bima, Drs. H. Mustahid H. Kako, kini dirinya juga menagih janji Jokowi-JK menggelontorkan dana Rp 1 miliar per Desa saat kampanye dulu. “Janji itu yang akan kami tunggu saat pasangan itu dilantik,” katanya, Jumat (12/9).

Menurut dia, Jokowi – JK dipilih karena dua figur itu dianggap mempunyai kemampuan dan integritas dalam memperjuangkan nasib rakyat. Mereka telah mendapat mandat rakyat untuk membawa Indonesia kearah yang lebih baik.

“Tidak ada harapan lain bagi masyarakat di daerah selain bisa sejahtera, aman dan tentram dalam menjalani hidupnya. Semua itu akan terwujud bila Presiden dan Wakil Presiden kita yang terpilih bisa merealisasikan janjinya,” ujarnya di kantor DPRD Kabupaten Bima.

Jika janji dana Rp 1 miliar per Desa tidak mampu direalisasikan, maka masyarakat tidak akan percaya lagi karena itu hanya dianggap obral janji.

*Erde