Kabar Bima

Rebutan Cewek, Mahasiswa Dibacok

277
×

Rebutan Cewek, Mahasiswa Dibacok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dipicu masalah sepele, mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Ikraman mengalami luka bacok dibagian kepala. Mahasiswa berusia 22 Tahun asal Kecamatan Bolo itu akhirnya dilarikan ke RSUD Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

Sementara pelaku yang juga mahasiswa setempat, Syafrudin umur 22 Tahun warga Kecamatan Bolo kini masih melarikan diri dan dauber Polisi.

Rebutan Cewek, Mahasiswa Dibacok - Kabar Harian Bima

Pembacokan yang itu dipicu masalah cewek itu terjadi sekitar pukul 10.30 WITA, Sabtu (20/9) di halaman kampus STKIP Bima. “Kabarnya mereka rebutan cewek,” ujar Satpam STKIP Bima, Junaidin Yakub.

Kata dia, kejadian itu membuat mahasiswa panik dan berhamburan. Ia yang saat itu berada di pos jaga melihat korban berlumuran darah dibagian kepala. Saat itu juga korban dilarikan ke RSUD Bima oleh mahasiswa lain. “Pelaku melarikan diri,” katanya.

Sementara itu, Pembantu Ketua (Puket) III STKIP Bima, Herman, MPd membenarkan peristiwa itu dan saat ini keluarga korban sudah melaporkan kejadian itu ke Polisi. “Hanya itu yang saya tahu, saya sedang diluar kota,” tutur Herman.

*Teta