Kabar Bima

Khafilah STQ Raih Juara Umum, Walikota Bima Sambut Hangat

225
×

Khafilah STQ Raih Juara Umum, Walikota Bima Sambut Hangat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan Khafilah peserta STQ Tingkat Provinsi ke-23 yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa resmi diterima Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Senin (22/9).

Walikota Bima menyambut kedatangan Khafilah STQ. Foto: Hum
Walikota Bima menyambut kedatangan Khafilah STQ. Foto: Hum

Dari STQ tersebut, Khafilah Kota Bima berhasil membawa pulang delapan medali emas dari 16 medali yang diperebutkan. Tahun ini Kota Bima kembali meraih juara umum dan mampu mempertahankan gelar juara umum.

Khafilah STQ Raih Juara Umum, Walikota Bima Sambut Hangat - Kabar Harian Bima

Plt. Kabag Humas dan Protokol, Ihya Ghazali, S.Sos melalui rilisnya mengatakan, berdasarkan Laporan Ketua Rombongan Drs. Farid, M.Si, jumlah kafilah 30 orang mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan dan berhasil meraih juara terbanyak dengan total nilai 46 poin.

Sementara Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Khafilah STQ, dan membawa kabar baik bagi seluruh masyarakat Kota Bima. “Prestasi yang membanggakan ini merupakan motivasi agar Kota Bima mampu meraih kesuksesan dan prestasi yang lebih membanggakan lagi,” ujarnya.

Kata dia, STQ Kabupaten Sumbawa bisa menjadi contoh untuk mempersiapkan pelaksanaan MTQ Provinsi pada Tahun 2015 mendatang, dimana Kota Bima menjadi tuan rumah.

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi NTB pada tahun 2015 di Kota Bima dapat berlangsung baik dan lancar. Mulai dari sekarang kita mempersiapkannya dengan sebaik mungkin,” harapnya.

*Bin/Hum