Kabar Bima

Paket Proyek, Walikota Janji tak Ingin Beri Keluarga

251
×

Paket Proyek, Walikota Janji tak Ingin Beri Keluarga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Buruknya sejumlah pekerjaan proyek menjadi perhatian Walikota Bimam HM. Qurais H. Abidin. Seperti yang ditemukannya di Puskesmas Asakota. Padahal bangunan yang tergolong baru itu, namun sudah mulai mengalami kerusakan.

Walikota Bima memeriksa keramik yang sudah rusak di Puskesmas Asakota. Foto: Bin
Walikota Bima memeriksa keramik yang sudah rusak di Puskesmas Asakota. Foto: Bin

“Pengerjaan paket proyek nanti harus diberikan kepada orang yang lebih ahli, yang puas dengan hasil kerjanya, sungguh-sungguh dan jujur dalam bekerja. Tidak lagi saya berikan kepada kerabat dan keluarga,” janjinya.

Paket Proyek, Walikota Janji tak Ingin Beri Keluarga - Kabar Harian Bima

Saat mendatangi kantor Puskesmas Asakota, Senin (6/10), orang nomor satu di Kota Bima tidka hanya menyerap aspirasi kekurangan obat dari pegawai setempat, juga mengecek bangunan yang sudah rusak disana sini.

“Lihat ini, keramik saja sudah banyak berlubang. Atap bocor, tiang bengkok. Ini harus segera diperbaiki, tapi saya ingin yang dapat proyek ini bisa bekerja profesional,” ingatnya disertai anggukan dari Kepala Puskesmas Asakota, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Bappeda Kota Bima.

Pekerjaan apapun, lanjutnya, yang berkaitan dengan infrastruktur harus dikerjakan oleh orang yang profesional, memberikan hasil maksimal dan semua puas dengan hasil pekerjaannya.

*Bin