Kabar Bima

2015, Pemkot Bima Fokus Dipelayanan

218
×

2015, Pemkot Bima Fokus Dipelayanan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tahun 2015 mendatang, Pemerintah Kota Bima akan mulai fokus pada pelayanan disegala sektor. Anggarannya pun akan diprioritaskan untuk mencukupi kebutuhan pelayanan, mengesampingkan kebutuhan anggaran infrastruktur.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima. Foto: Bin
Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali, S.Sos mengakui jika Walikota Bima ingin menjadikan tahun 2015 sebagai tahun pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Terutama, untuk sektor kesehatan dan pendidikan.

2015, Pemkot Bima Fokus Dipelayanan - Kabar Harian Bima

“Menyusul banyaknya kekurangan obat-obatan di Puskesmas misalnya, maka tahun depan Walikota menginginkan tidak boleh ada lagi kekurangan dan mengganggu pelayanan. Demikian juga disektor lain,” ujarnya, Selasa (7/10).

Diakuinya, ide pelayanan maksimal dari Walikota Bima akan disambut baik oleh tim perencana pemerintah daerah. Apalagi tengah disusun APBD 2015, maka keinginan tulus itu akan didukung oleh legislatif dan seluruh SKPD yang ada.

“Keinginan Pemerintah ini tentu harus disertai dukungan dari masyarakat, juga dibantu aktif. Demikian pula media massa, tanpa peran media, Pemerintah juga tidak mengetahui lebih banyak kekurangan sisi pelayanan,” jelasnya.

*Bin