Kabar Bima

Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Definitif Dilantik

247
×

Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Definitif Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pimpinan DPRD Kabupaten Bima definitif melalui Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan sumpah dan janji Pimpinan DPRD masa jabatan 2014-2019, Senin (3/11) secara resmi dilantik.

Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Periode 2014 - 2019. Foto: Bin
Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Periode 2014 – 2019. Foto: Bin

Pelantikan tersebut berdasarkan Putusan Gubernur NTB Nomor 171-686 Tahun 2014 Tanggal 31 Oktober 2014 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima.

Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Definitif Dilantik - Kabar Harian Bima

Empat unsur Pimpinan tersebut, masing – masing Ketua Murni Suciyanti (PAN), Hj. Indah Damayanti Putri (Golkar), Nukrah S. Sos (Demokrat) dan H. Syamsudin (Gerindra).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bima Drs. HM. Syafruddin HM. Nur, MPd, FKPD, pejabat eselon III dan IV Lingkup Setda Kabupaten Bima. Pelantikan berjalan aman dan dalam suasana kekeluargaan.

Murni Suciyanti dalam sambutannya mengatakan, sejak dilantik 25 September 2014 lalu, sejumlah kegiatan dan tugas pimpinan sementara telah dilaksanakan dengan baik. Dinamika rapat yang alot juga mampu diselesaikan dengan baik dan dengan suasana kebersamaan.

“Semangat dan energi ini kami harap juga stabil untuk lima tahun kedepan. Terutama dalam melaksanakan tugas dan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan,” harapnya.

Kata dia, dalam sebuah lembaga ataupun organisasi, keberadaan pimpinan benar-benar sangat dibutuhkan, guna menjalankan fungsi manajemen lembaga maupun organisasi. Sehingga visi dan misi dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

*Abu