Kabar Bima

Fasilitas Kantor Buruk, Kepala Pasar Curhat ke Dewan

264
×

Fasilitas Kantor Buruk, Kepala Pasar Curhat ke Dewan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Momen Sidak Komisi II DPRD Kota Bima di Pasar Raya Kota Bima, Kamis (11/12) juga dimanfaatkan oleh Kepala Pasar menyampaikan uneg-uneg. (Baca. Pedagang Ngeluh, Dewan Sidak Pasar)

Kepala Pasar Kota Bima, Syarifuddin. Foto: Bin
Kepala Pasar Kota Bima, Syarifuddin. Foto: Bin

Dihadapan para wakil rakyat itu, Kepala Pasar Syafruddin mengatakan, ditengah upaya pihaknya terus meningkatkan perolehan PAD, namun tidak eprnah didukung dengan perlengkapan kantor yang representatif.

Fasilitas Kantor Buruk, Kepala Pasar Curhat ke Dewan - Kabar Harian Bima

“Sering kami minta, tapi tidak pernah diberikan oleh Kepala DPPKAD,” ujarnya.

Yang diminta seperti Komputer, meja dan kursi. “Bapak Bapak Dewan yang terhormat bisa melihat sendiri bagaimana kondisi kantor kami, dari tahun tidak enak saya ajukan pengadaan fasilitas, tidak pernah dipenuhi,” katanya.

Jangankan fasilitas kerja, lanjutnya, atasannya sendiri yakni Kepala DPPKAD tidak pernah menjambangi kantornya dan melihat kondisi kerja karyawannya, sekalipun.

“Mestinya ya datangi sekali sekali kantor kami, lihat kekurangan fasilitas kerja,” saranya. Kepala Dinas saja tidak pernah turun ke pasar, melihat pekerjaan kami.

Dia menyebutkan, total PNS yang bekerja dengannya sebanyak tujuh orang, sementara tenaga honor sebanyak 30 lebih orang, terdiri dari juru pungut dan tenaga kebersihan.

“Tolong anak buah kami juga diperhatikan, terutama yang honor,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Bima Ir. M. Nor yang mendengarkan curahan hati Kepala Pasar berjanji akan segera menyampaikannya ke Kepala DPPKAD.

“Ini perlu kami sampaikan. Petugas pasar juga telah bekerja dengan baik, mereka perlu diperhatikan,” tuturnya.
*Bin