Kabar Bima

Giat Korfei, Warga Antusias Sambut Polisi

222
×

Giat Korfei, Warga Antusias Sambut Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Program sosial kemasyarakatan yang dicanangkan Kapolres Bima Kota saat ini, disambut baik oleh masyarakat. Bukti itu, terlihat saat Giat Korfei atau Gotong Royong membersihkan sarana Ibadah di Masjid Al-Huda Karara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda.

Giat Kofei di Kelurahan Dara. Teta
Giat Korfei di Kelurahan Dara. Teta

Kegiatan dibawa pengawasan Kasat Binmas Polres Bima Kota IPTU. Yamin dan Kasat Dalmas IPTU. Bahnan, digelar Sabtu (20/12) sejak pukul 07-30 Wita hingga pukul 10-00 Wita.

Giat Korfei, Warga Antusias Sambut Polisi - Kabar Harian Bima

Tidak hanya itu, Polres setempat juga menggelar patroli sambang nurani, bertujuan menciptakan kondisi aman, nyaman dalam kehidupan masyarakat.

Yamin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Bima Kota yang baru untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

“Menjaga silahturahim dengan masyarakat melalui program nyata, ini sangat baik,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. “Masyarakat antusias dan bisa bekerja dengan baik,” pujinya.

Pada kesempatan yang sama Bahnan mengatakan, kegiatan itu akan rutin dilakukan setiap hari Jum’at dan Sabtu. ” Kita yakin program ini akan sukses dijalankan pada Kelurahan-Kelurahan yang lain,” yakinnya.

Sementara itu, Pengurus masjid Al-Huda Karara Ma’ruf, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada Polres Bima Kota, yang telah mau menyempatkan diri mengajak masyarakat untuk beramal.

“Ini sangat luat biasa. Kami selaku pengurus masjid dan masyarakat sangat mendukung,” ungkapnya.
*Teta