Kabar Bima

Dedy Reses di Sarae, Warga Titip Sejumlah Aspirasi

236
×

Dedy Reses di Sarae, Warga Titip Sejumlah Aspirasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Agenda Reses anggota DPRD Kota Bima sepekan terakhir benar-benar dimanfaatkan oleh Dedy Mawardi. Pekan ini, Duta Partai Hanura itu, bersama Muthmainnah dari Partai Nasdem, menyambangi konstituennya di Kelurahan Sarae.

Dedy Mawardi dan Muthmainnah saat Reses di Kelurahan Sarae. Foto: Bin
Dedy Mawardi dan Muthmainnah saat Reses di Kelurahan Sarae. Foto: Bin

Diakuinya, usai Reses, ia bersama Lurah setempat dan tokoh masyarakat dan pemuda berjalan dan melihat kondisi lingkungan yang mengemuka saat penyampaian aspirasi.

Dedy Reses di Sarae, Warga Titip Sejumlah Aspirasi - Kabar Harian Bima

“Yang kencang disampaikan warga sekitar yakni persoalan drainase. Terbukti, saat kami turun memang banyak drainase yang sudah rusak dan perlu diperbaiki,” ujarnya.

Ia mengakui, Kelurahan Sarae jika musim hujan acapkali menjadi langganan banjir. Hujan kecil saja, jalan lingkungan setempat pasti digenangi banjir.

“Ini menjadi atensi kami agar nanti disampaikan pada Paripurna dan mendorong terwujudnya perbaikan drainase yang lebih representatif,” janjinya.

Selain itu, lanjut pria yang berbadan tinggi besar itu, warga Sarae juga mengeluhkan susahnya mendapatkan air bersih, bak sampah dan masih banyak jalan lingkungan RT RW yang belum diaspal.

“Masalah parkir juga tak luput dari sorotan warga. Seperti parkir kendaraan di jalan depan Toko Sumber Mas dan cabang empat Toko Lanjar Jaya,” sebutnya.

Dari semua aspirasi itu, lanjutnya, warga diminta untuk bersabar, karena merealisasikan butuh proses. Namun dia memastikan, sebagai wakil rakyat di Lembaga Legislatif dengan semaksimal mungkin ia akan memperjuangkannya.

*Bin