Kabar Bima

TV Diruang Pimpinan Dewan Kota Bima, Dicuri

249
×

TV Diruang Pimpinan Dewan Kota Bima, Dicuri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kelima kalinya terjadi pencurian di kantor DPRD Kota Bima. Kali ini, kawanan pencuri berhasil membawa kabur satu unit Televisi di ruangan Pimpinan DPRD Kota Bima M. Safei, ST, Rabu (28/1).

TV yang disimpan di dekat jendela ruang Pimpinan DPRD Kota Bima, dicuri. Foto: Bin
TV yang disimpan di dekat jendela ruang Pimpinan DPRD Kota Bima, dicuri. Foto: Bin

Dari dari empat kali pencurian tersebut, tak satupun pencuri pun berhasil diungkap oleh aparat yang berwajib. Di kasus yang kelima ini, harapan besar dari pihak Dewan Kota Bima, pencurinya berhasil dibekuk.

TV Diruang Pimpinan Dewan Kota Bima, Dicuri - Kabar Harian Bima

Menurut pengakuan Kabag Humas Sekwan Kota Bima, Wahyudin kehilangan baru diketahui oleh staf di ruangan Pimpinan sekitar pukul 09.00 WITA. Saat itu, staf yang ingin membuka pintu dalam keaadan terkunci, kaget melihat Televisi layar datar 21 inci didekat jendela, sudah raib.

“Pencuri tidak masuk dalam ruangan, karena Televisi berada dekat dengan jendela depan. Sepertinya pencuri mengambil dari luar, karena jendela sudah dicungkil dan rusak,” ujarnya.

Atas kejadian itu, pihaknya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib. “Polisi sudah datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” katanya.

Wahyudin mengaku, pencurian di kantor Wakil Rakyat itu sudah lima kali. Dua kali pencurian Laptop dua, dua kali motor, dan Televisi. “Kami snagat berharap, semoga pelaku kali ini ditangkap Polisi,” harapnya.

*Bin