Kabar Bima

Genjot Kekuatan, Golkar Bangun Koalisi

224
×

Genjot Kekuatan, Golkar Bangun Koalisi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Target menang pada Pilkada Kabupaten Bima Tahun ini, Golkar yang bakal mengusung Hj. Indah Damayanti Putri itu Partai itu akan terus membangun kekuatan. Salah satunya merajuk koalisi dengan sejumlah partai politik lain.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Pendaftaran di sejumlah partai merupakan langkah awal Golkar untuk merajuk koalisi. Dan Partai yang menerima figur kami sebagai bakal calon bupati untuk diusung, maka partai itu akan berkoalisi dengan kami,” terang Sekretaris Umum DPD II Golkar Kabupaten Bima Ir. Suriyadin, Sabtu (7/2).

Genjot Kekuatan, Golkar Bangun Koalisi - Kabar Harian Bima

Diakuinya, Golkar telah mendaftarkan Ketua Umum DPD II Hj Indah Damayanti Putri ke beberapa partai politik. Seperti di PKS, Gerindara, PPP dan partai Hanura. Tidak hanya itu, pekan depan (Minggu ini,Red) juga akan melamar sejumlah partai lain. Misalnya, partai Demokrat dan PBB.

“Kami juga ingin kemesraan Koalisi Merah Putih (KMP) tidak hanya dipusat, tapi juga di daerah. Tapi diluar KMP juga tidak menutup kemungkinan,” inginnya.

Saat disinggung mencuatnya informasi, kader Golkar lain Muhammad Lutfin juga akan tampil sebagai Cabup?. Suriyadin mengaku, itu tidak benar. Untuk memastikan hal tersebut kata Suriyadin, pihaknya telah berkonsultasi dengan yang bersangkutan. “Pak Lutfi bilang, dia tidak ikut,” katanya.

*Bin