Kabar Bima

Pendaftaran Balon Bupati Bima Banyak Belum Lampirkan SKCK

206
×

Pendaftaran Balon Bupati Bima Banyak Belum Lampirkan SKCK

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kendati Surat Keterangan Catatan Kelakuan baik (SKCK) dari Kepolisian menjadi syarat penting untuk persyaratan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, namun masih banyak figur yang belum melampirkan SKCK.

Adi Mahyudi saat menyerahkan sejumlah persyaratan pendaftaran  ke Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad, SP. Foto: Bin
Adi Mahyudi saat menyerahkan sejumlah persyaratan pendaftaran ke Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad, SP. Foto: Bin

Ketua DPD Partai PBB, Ahmad SP usai menerima pendaftaran dari Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Ketua DPC PAN, Adi Mahyudi mengaku, sudah enam Figur yang telah mendaftar, masing-masing Drs. H. Syafruddin HM Nur, MPd, H. Ahmad Abbas, H. Abdullah, Mori Hanafi, Hj. Dinda Damayanti Putri, dan Ady Mahyudi. Namun, sebagian besar belum menyertakan SKCK

Pendaftaran Balon Bupati Bima Banyak Belum Lampirkan SKCK - Kabar Harian Bima

“SKCK adalah salah satu syarat yang dikeluarkan melalui mekanisme partai PBB, sebagai syarat mendaftarkan diri. Namun kekurangan itu, dikatakannya akan menyusul bersamaan dengan syarat lainnya yang juga belum dilengkapi oleh para peserta pendaftar,” ujarnya.

Ia berharap kepada figur yang telah mendaftar untuk secepatnya melengkapi kekurangan – kekurangan tersebut. Agar proses pemberkasan dan verifikasi selesai dan berlanjut pada proses selanjutnya.

*Teta